> Lensa Berita Logo Baru Kementerian Hukum dan HAM, Bawa Kemenkumham Harapan Baru

BPHNTV-Jakarta. Beberapa waktu lalu Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar Menteri Hukum dan HAM RI meresmikan logo baru Kementerian Hukum dan Ham di Graha Pengayoman, Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Logo baru tersebut diberi nama BANGKUMHAMNAS yang mengandung makna pembangunan Hukum dan HAM Nasional terus tumbuh dalam rangka menuju negara kesejahteraan (welfare state) yang mengayomi dan melindung seluruh rakyat dan tanah air. Berubahnya logo Kementerian Hukum dan HAM, menimbulkan harapan penaikan kinerja pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Dr. Wicipto Setiadi kepada BPHNTV turut mengomentari perubahan logo tersebut. “Saya kira perubahan logo ini memang sangat pas dengan kondisi Kementerian Hukum dan HAM saat ini, yang sedang melakukan perubahan terkait meningkatkan kinerja,” tuturnya.

Kepala BPHN menambahkan, perubahan logo erat terkait dengan berpisahnya peradilan dari Kementerian Hukum dan HAM (dulu : Kehakiman) ke Mahkamah Agung. “ Sangat dimungkinkan karena logo pengayoman yang lama, terkait dengan lembaga Peradilan,” sambungnya.

“Dengan adanya perubahan logo, diharapkan bisa membawa perubahan mental dan kinerja para pegawai Kemenkumham. Filosofi yang terdapat pada logo tersebut bila diimplementasikan dan kehidupan dunia kerja, pasti membawa ke arah yang lebih baik lagi dan bisa bermanfaat bagi pegawai itu sendiri,” kata Wicipto kepada BPHNTV.***(Has/RA)

 

Komentar 

 
#1 de 2011-08-10 09:43
kepada yang terhormat bapak kepala kantor KEMKUMHAM,moga-moga pegawai honorer untuk tahun selanjutnya bisa di jadikan pegawai tetap,menjadi pegawai negeri yang akan mengabdi untuk kantor KEMKUMHAM tersebut. sebelum dan sesudahnya saya ucapakan terima kasih.
Balas Komentar
 

Beri Komentar


Security code Refresh